Lazada Indonesia
News Update :

Setelah Fabregas Chelsea Inginkan Khedira

Sunday 15 June 2014


Setelah Fabregas Chelsea Inginkan Khedira
Setalah Fabregas Chelsea Inginkan Khedira : Jendela transfer musim panas ini tampaknya akan berjalan menarik dan penuh kejutan. Seperti yang terjadi dengan Chelsea yang sukses memboyong Francesc Fabregas dari Barcelona.

Yang mengejutkan tentu bukan soal biaya yang dikeluarkan The Blues. Mengingat klub besutan Jose Mourinho itu memang gemar menggelontorkan banyak uang. Tetapi status Fabregas yang merupakan mantan pemain dan kapten Arsenal! Klub yang notabene merupakan rival sekota.
Kedatangan Fabregas ternyata tak serta merta membuat Chelsea berhenti belanja. Klub asal London Barat itu kabarnya akan mendatangkan sejumlah nama lain di Stamford Bridge di luar nama Diego Costa yang tampaknya akan selangkah lagi menginjakkan kaki di Chelsea.
Seperti dilansir British Pers, Minggu (15/6/2014), Chelsea dikabarkan tengah membidik gelandang Real Madrid, Sami Khedira untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ramires yang rumornya akan berlabuh di Santiago Bernabeu.
Khedira sendiri musim lalu lebih banyak berada di luar lapangan, berkutat dengan cedera yang menimpanya. Sebagai catatan, pemain internasional Jerman itu hanya tampil di 13 laga La Liga. Meski begitu nama Khedira tetap termasuk dalam skuad Joachim Low yang berlaga di Piala Dunia Brasil 2014.
(rin)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/15/45/999168/usai-fabregas-chelsea-inginkan-khedira
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.