Lazada Indonesia
News Update :

Perebutkan Romelu Lukaku

Sunday 15 June 2014


Perebutkan Romelu Lukaku
Perebutkan Romelu Lukaku : Memiliki cap sebagai pemain spesialisasi pinjaman justru membuat Romelu Lukaku menjadi incaran banyak klub. Selain Atletico Madrid, hadir klub lain yang mengaku tertarik meminang pemain internasional Belgia itu.
 
Seperti dilansir The Mirror, Minggu (16/5/2014), Tottenham Hotspur siap bersaing demi mendapatkan tanda tangan Lukaku. The Lilywhites bahkan kabarnya akan belanja besar-besaran pada jendela transfer musim panas ini.
 
Direktur olahraga, Franco Baldini telah melakukan pertemuan dengan pelatih baru, Mauricio Pochettino, dan Chairman Spurs, Daniel Levy untuk membicarakan kemungkinan melabuhkan Lukaku di White Hart Lane.
 
Lukaku sendiri tampaknya sudah tak lagi memiliki masa depan di Chelsea menyusul kedatangan Diego Costa yang sebentar lagi akan diumumkan. Selain Lukaku, Pochettino juga kabarnya akan mengamankan langkah untuk mantan anak didiknya di St. Mary’s Stadium, Dejan Lovren dan bek Belgia, Toby Alderweireld.
(rin)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/15/45/999109/lukaku-dalam-radar-klub-london-utara
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.