Lazada Indonesia
News Update :

Bosnia Ukir Sejarah, Messi Dapatkan Momentum

Sunday 15 June 2014


Bosnia Ukir Sejarah, Messi Dapatkan Momentum
Bosnia Ukir Sejarah, Messi Dapatkan Momentum : Argentina akan membuka laga Piala Dunia 2014 di Brasil dengan menghadapi Bosnia Herzegovina. Di atas kertas, Tim Tango jelas lebih diunggulkan dengan materi pemain bintang yang mereka miliki.
 
Argentina wajib bersyukur karena dianugerahi bakat luar biasa, sebut saja Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi, Fernando Gago, hingga Javier Masherano. Banyak kalangan sepakat apabila Argentina-lah yang akan meraih hasil sempurna di laga pembuka Grup F yang akan berlangsung Senin dini hari esok.
 
Pelatih Alejandro Sabella diyakini akan menggunakan formasi 4-3-3 di mana Messi akan menjadi andalan dengan dukungan Aguero di sisi kiri dan Lavezzi di sisi kanan. Messi jelas akan memberikan kekuatan dan kemampuan penuh untuk tanah leluhurnya. Mengingat Argentina sudah tak lagi mengangkat trofi Piala Dunia sejak 1986 silam.
 
Laga nanti juga menjadi momentum Messi untuk menunjukkan kelasnya bersama Argentina. Seperti diketahui banyak kalangan memandang sebelah mata, mana kala Messi menggenakan kostum Argentina.
 
Penampilan pemain berusia 26 tahun itu seolah tak all-out. Bertolak belakang ketika dirinya bermain untuk Barcelona. Kontribusi si Kutu pun mulai dipertanyakan masyarakat Argentina. Sang pemain pun sempat berucap, bila dirinya belum mengangkat mahkota Piala Dunia, maka kariernya sebagai bintang lapangan hijau belumlah sempurna.
 
Terlepas dari deretan pemain bintang, Argentina wajib waspada dengan negara semenanjung Balkan itu. Pasalnya, Bosnia memiliki pemain berpostur jangkung dengan tinggi rata-rata 180 sentimeter, hal ini jelas berbeda dengan para pemain Argentina. Hal ini dapat menjadi sandungan Lionel Messi cs meraup tiga angka.
 
Selain itu, sejumlah pemain Bosnia merupakan pemain debutan alias baru pertama kali tampil di Piala Dunia, dipastikan akan tampil mati-matian demi meraih hasil sempurna dan mencapai prestasi terbaik dunia.
 
Pelatih Bosnia, Safet Susic dipastikan akan memakai formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan bintang Manchester City, Eden Dzeko di lini serang. Selain Dzeko, Bosnia juga dapat mengandalkan dua pemain lain, Asmir Begovic dan Miralem Pjanic, mengingat keduanya juga bermain di kompetisi Eropa.
 
Bosnia yang merupakan partisipan baru di Piala Dunia itu tentu tak ingin hanya menjadi pemeran figuran di turnamen empat tahunan. Negara yang memisahkan diri dari Yugoslavia tahun 1992 itu pasti akan mewujudkan impian mereka di mulai dari laga kontra Argentina. Terlebih Bosnia harus menempuh perjalanan tak kurang dari 9.700 kilometer, jelas mereka takkan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.
 
Prakiraan Pemain:


Argentina: 4-3-3
Romero, Campagnaro, Hernandez, Demichelis, Rojo, Gago, Mascherano, Di Maria, Lavezzi, Aguero, Messi  
 
Bosnia: 4-2-3-1
Begovic, Salihovic, Spahic, Sunjic, Mujdza, Pjanic, Besic, Misimovic, Lulic, Hajrovic, Dzeko.
(rin)


Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/15/282/999134/momentum-messi-sejarah-baru-bosnia
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.