Lazada Indonesia
News Update :

Honduras Tepiskan Dugaan Kecurangan

Sunday 15 June 2014


Honduras Tepiskan Dugaan Kecurangan
Honduras Tepiskan Dugaan Kecurangan : Honduras, Luis Fernando Suarez menampik tuduhan bahwa timnya melakukan kecurangan dalam persiapan mereka berlaga di Piala Dunia 2014. Hal ini  terungkap lantaran di laga persahabatan kontra Inggris, Tiga Singa merasa dicurangi.

Ya, tim yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia ini sempat mendapat kecaman dari kapten Inggris, Steven Gerrard yang menyatakan bahwa Honduras harusnya mendapatkan kartu merah karena melakukan melakukan pelanggaran fisik pada laga persahabatan kedua tim, 8 Mei lalu.

Akan tetapi pelatih berusia 54 tahun ini tetap menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain curang pada laga perdana Honduras kontra Prancis yang akan berlangsung, 15 Juni nanti di Stadion Beira Rio.  

“Dalam 16 laga kualifikasi terakhir, kami tidak pernah memiliki kartu merah. Hal itu membuktikkan bahwa kami bermain di bawah peraturan internasional dan kami tidak bermain kotor,” ujar Suarez, seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/6/2014).

“Banyak kata sifat yang menjelaskan cara kami bermain sepakbola: beberapa orang menyebut ini keberanian dan yang lainnya menyebut kami bermain intens. Istilah-istilah ini sangat kami hargai untuk menggambarkan permainan kami dan saya ingin menambahkan istilah lain untuk tim kami yaitu: kami memiliki sikap,” tegasnya.hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/999155/honduras-tidak-main-curang
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.