Lazada Indonesia
News Update :

Bermain Bagus, Inggris Tak Pantas Kalah

Sunday 15 June 2014

Bermain Bagus, Inggris Tak Pantas Kalah
Bermain Bagus, Inggris Tak Pantas Kalah : meski bermain cukup baik, sayangnya itu belum cukup bagi Timnas Inggris meraih hasil positif di laga perdana Piala Dunia Brasil. Ya, The Three Lions dipaksa menyerah 1-2 dalam laga sengit kontra Italia, dini hari tadi.

Inggris mengawali laga dengan meyakinkan saat melawan Italia. Meski tertinggal terlebih dulu oleh Italia melalui Claudio Marchisio, tapi skuad besutan Roy Hodgson itu mampu menyamakan kedudukan dua menit berselang lewat pola cantik yang diakhiri dengan gol indah Daniel Sturridge.

Tapi, penampilan Steven Gerrard dkk di babak kedua tidak setajam saat paruh pertama. Hasilnya, gawang Joe Hart justru kebobolan oleh tandukkan Mario Balotelli di menit ke-50.

Meski kalah,  Gerrard mengaku puas atas performa rekan-rekannya. Lebih lanjut, kapten Liverpool itu berharap segera bangkit di laga selanjutnya melawan Uruguay, Jumat mendatang.

“Selalu mengecewakan ketika kalah di pertandingan. Tapi saya jelas tidak merasa kecewa dengan usaha, gairah, dan komitmen dalam performa yang kami tampilkan,” kata Gerrard, seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/6/2014).

“Kami tidak bisa kalah setelah penampilan sebagus itu. Kami bisa membalikkan mood ini. Tentu hasil ini menyakitkan, tapi kami adalah pemain besar. Kami harus segera melanjutkan perjalanan,” lanjutnya. acf

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/999186/bermain-impresif-inggris-tak-pantas-kalah
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.