Lazada Indonesia
News Update :

Pujian Bagi Debutan Italia

Sunday 15 June 2014


Pujian Bagi Debutan Italia
Pujian Bagi Debutan Italia : Timnas Italia melakukan start menawan di gelaran akbar Piala Dunia kali ini. Skuad besutan Cesare Prandelli itu mampu menggulung Inggris dengan skor 2-1, dini hari tadi.

Keputusan Italia membawa muka-muka baru ke Brasil, sempat dinilai takkan banyak membantu dalam misi merebut gelar Piala Dunia kelima, tapi faktanya hal itu tidak terbukti. Pasalnya, dalam laga perdana di Piala Dunia kala jumpa Inggris, Daniel De Rossi dkk mampu menang dengan 2-1.

Bahkan, para debutan Piala Dunia seperti Mario Balotelli, Antonio Candreva, Marco Parolo, dan Matteo Darmian memberi sumbangsih cukup besar dalam kemenangan yang terjadi di Stadion Arena Amazonia, Manaus, Amazonas. Oleh karena itu De Rossi pun terpesona dengan para debutan.

“Matteo Darmian, Marco Verratti, Ciro Immobile dan bahkan Mario Balotelli, semuanya membuat debut di Piala Dunia mereka dengan baik. Dan membuktikan diri siap menjalani tugas. Kami memiliki skuad yang luar biasa,” kata De Rossi, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (15/6/2014).

“Jika kami menang di laga selanjutnya, maka kami akan membuat langkah maju yang besar,” pungkasnya. fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/999124/de-rossi-puji-pemain-debutan
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.