Lazada Indonesia
News Update :

Laga ke-2 Suares Masih Diragukan Tampil

Sunday 15 June 2014


Laga ke-2 Suares Masih Diragukan Tampil
Laga ke-2 Suares Masih Diragukan Tampil : Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez menyatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah Luis Suarez akan bisa diturunkan pada fixture kedua Grup D kontra Inggris, Jumat (20/6) mendatang. Hal ini dikarenakan Suarez belum 100 persen pulih dari cedera yang menimpanya.

Kehilangan Suarez memang membuat Los Charrúasi seperti berat sebelah, hal ini dibuktikan pada pertandingan perdana, Uruguay harus mengakui kehebatan tim underdog seperti Honduras dengan skor telak 3-1. Los Charrúasi hanya mampu mencetak satu gol yang diciptakan Edinson Cavani di menit ke-24.

Menghadapi laga selanjutnya kontra Inggris, Tabarez pun masih belum yakin apakah striker Liverpool ini benar-benar siap dimainkan. Mengingat Inggris juga baru saja mengalami kekalahan atas Italia dan dipastikan kedua tim akan berburu hasil sempurna pada laga yang diadakan di Arena Corinthians, Sao Paulo.   

“Luis Suarez sudah tidak lagi mengalami cedera, karena dia tidak untuk digantikan. Seperti yang sudah kami katakan sejak awal, jika dia menghadapi tantangan, kami akan memantaunya bagaimana dia bisa masuk dalam tim dan di titik poin yang mana. Bagi kami dia adalah pemain kunci. Dia sangat berpotensi dan memberikan banyak kontribusi kepada tim,” ujar Tabarez seperti dilansir Sky Sports, Minggu (15/6/2014).  

 “Kami membutuhkannya untuk meraih banyak poin. Cedera yang menuntutnya menghiasi bangku cadangan. Dia berada dalam keadaan yang diragukan, karena Anda harus memiliki tingkat kebugaran yang mencapai standar tertinggi untuk tampil. Ada kekhawatiran mengenai kebugarannya dan sulit untuk memainkannya, tapi kami akan lihat bagaimana nanti saat kontra Inggris,” sambungnya. hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/999112/suarez-masih-diragukan-tampil
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.