Lazada Indonesia
News Update :

Sementara Kolombia Puncaki Grup C Setelah Kalahkan Yunani

Saturday 14 June 2014


Sementara Kolombia Puncaki Grup C Setelah Kalahkan Yunani
Sementara Kolombia Puncaki Grup C Setelah Kalahkan Yunani : Timnas Kolumbia mampu mengungguli Timnas Yunani 1-0 di babak pertama penyisihan Grup C. Performa menawan mampu ditunjukkan oleh Christian Zapata dkk.

Memulai pertandingan, Kolumbia tampil langsung menekan. Beberapa peluang pun langsung tercipta. Namun, karena pertahanan Yunani bermain baik, gol pun urung terjadi. Begitu juga dari kubu Yunani yang kerap melakukan serangan balik, akan tetapi pertahanan Kolumbia juga tampil disiplin.

Memasuki menit kelima, akhirnya Kolumbia memecah kebuntuan. Berawal dari pergerakkan Juan Cuadrado di sisi kanan pertahanan Yunani memberikan umpan terukur ke mulut gawang, Pablo Armero yang berada di depan gawang tanpa ragu langsung mengarahkan bola ke gawang. Bola yang meluncur itu sempat mengenai kaki Konstantinos Manolas yang memperdayai kiper Orestis Karnezis. Kolombia memimpin!

Tertinggal, juara Eropa 2004 pun terus berupaya menggempur pertahanan Kolumbia. Salah satunya melalui peluang Panagiotis Kone di menit ke-30, sayang bola hanya melambung tinggi. Tidak cukup sampai di situ, tiga menit berselang, giliran Samaras yang mencoba mencetak gol. Namun, bola hasil sepakannya masih mampu diamankan oleh Ospina.

Menjelang turun minum, Kolombia juga mampu menciptakan peluang melalui Juan Cuadrado. Tapi, lagi-lagi bola masih melambung. Dan tepat di menit ke-44, Yunani mendapatkan peluang melalui Theofanis Gekas, tapi bola masih mampu dihalau Ospina.

Sampai pertandingan babak pertama usai, tidak ada tambahan gol bagi kedua Negara.

Susunan Pemain:
Kolombia: Ospina – Yepes – Zapata – Armero – Aguilar – Zuniga – Sanchez – Cuadrado – Rodriguez – Gutierrez – Ibarbo

Yunani: Karnezis – Holebas – Torosidis – Papastathopoulos – Manolas – Katsouranis – Kone – Maniatis – Samaras – Gekas – Salpingdis asm

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/14/350/998958/kolombia-ungguli-yunani
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.