Lazada Indonesia
News Update :

Lawan Inggris Italia Minus Buffon

Saturday 14 June 2014


Lawan Inggris Italia Minus Buffon
Lawan Inggris Italia Minus Buffon : Italia sudah menerima berita tak mengenakkan jelang laga pembuka Grup D nan vital kontra Inggris, pagi nanti. Portiere utama sekaligus sang Capitano Gianluigi Buffon, dipastikan tak bisa diturunkan.
 
Buffon sudah masuk ruang perawatan fisioterapi sejak kemarin dan dilanjutkan petang tadi (WIB) dalam sesi latihan terakhir di Arena Amazonia. Buffon mengalami cedera engkel saat melakukan sesi latihan tendangan gawang.
 
Sebagai penggantinya, Salvatore Sirigu kemungkinan besar akan mengisi lowongnya posisi di bawah mistar. Piala Dunia ini akan jadi turnamen resmi keduanya setelah kualifikasi Euro 2012 kala bertandang ke kandang Estonia pada September 2010 lalu.
 
Rasa sesal tentu berbekas di hati Buffon. Pun begitu, kiper gaek Juventus itu mengaku takkan lama menepi dan akan segera kembali di laga berikutnya. Tak lupa, Buffon mengharapkan yang terbaik buat Sirigu guna menahan tiap gempuran lini serang tim Tiga Singa.
 
“Hidup ini indah dan saya masih berhutang pada Italia. Saya takkan melewatkan satu pun laga, ataupun Piala Dunia dan takkan ada yang bisa mengubah pikiran saya!!!,” kicaunya via akun twitter pribadi, @gianluigibuffon.
 
“Lagi pula, masih banyak cara untuk jadi bagian penting, bahkan jika Anda tak menjadi protagonis di lapangan. Oleh karenanya, forza Salvatore yang hebat, forza skuad yang ajaib, FORZA ITALIA, cinta terhebat saya,!!!,” tutupnya.
raw

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/998960/azzurri-tanpa-buffon-di-laga-perdana
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.