Lazada Indonesia
News Update :

Duet Inggris Ancaman Serius Untuk Italia

Saturday 14 June 2014


Duet Inggris Ancaman Serius Untuk Italia
Duet Inggris Ancaman Serius Untuk Italia : Terlepas dari usianya yang kian senja, Frank Lampard masih dianggap menentukan. Pengalamannya bakal dibutuhkan Inggris untuk melewati salah satu laga vital kontra Italia di laga pertama Grup D, pagi nanti.
 
Adalah mantan pemain dan pelatih Inggris, Glenn Hoddle yang berharap Lampard diturunkan sejak awal olehgaffer Roy Hodgson,: “Lampard adalah pemain yang harus dimainkan Hodgson – kita butuh pengalamannya untuk memastikan Inggris melakukan start yang solid melawan Italia,” ungkap Hoddle.
 
Dari sekian prediksi prakiraan susunan pemain, nama Lampard banyak diasingkan dan malah, nama Jordan Henderson yang difavoritkan bakal jadi rekan tandem Steven Gerrard di lini tengah The Three Lions.
 
“Semua orang berasumsi bahwa Henderson akana tampil bersama Gerrard di (barisan) tengah karena duet keduanya bekerja dengan baik untuk Liverpool,” sambung Hoddle, sebagaimana dilansir Goal, Minggu (15/6/2014).
 
Sayangnya Hoddle tak serta-merta sepakat. Inggris tentu berbeda dari Liverpool dan jelang menghadapi tim kuat macam La Nazionale, pengalaman Lampard akan lebih menghadirkan stabilitas dalam permainan Inggris ketimbang Henderson.
 
“Tapi saya berpikir bahwa Inggris benar-benar butuh stabilitas, pengalaman dan tahu cara bagaimana memulai event besar – lalu kemudian Inggris bisa menyengat dengan para pemain muda untuk menakuti Italia di fase akhir, ketika pemain-pemain tua mereka mulai lesu,” sambung Hoddle.
 
“Saya pribadi akan memainkannya bersama Gerrard untuk melindungi empat bek Inggris sebisa mungkin karena mereka akan membutuhkannya. Mereka juga butuh mendikte lini tengah lapangan,” tambahnya lagi.
 
“Kombinasi Lampard-Gerrard memang pernah jadi diskusi negatif di masa lalu. Tapi itu dulu, ketika keduanya bernafsu ikut menyerang, mencari banyak gol dan saat mereka tidak padu. Di Manaus akan berbeda. Dalam keadaan penting, Inggris harus memberi perlawanan dan pengalaman Lampard, akan vital sejak awal,” tuntas pria berusia 56 tahun itu.
raw

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/998971/hoddle-tandemkan-lampard-dengan-gerrard
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.