Lazada Indonesia
News Update :

Cile Optimis Lawan Spanyol

Saturday 14 June 2014


Cile Optimis Lawan Spanyol
Cile Optimis Lawan Spanyol : Gelandang eksplosif Cile, Arturo Vidal, menyatakan timnya memiliki potensi menyulitkan Spanyol, 19 Juni mendatang. Pemain Juventus itu berujar demikian karena pede setelah di laga perdana, timnya mampu mengalahkan Australia 3-1.

Cile, dalam edisi Brasil kali ini disebut-sebut membawa generasi emasnya, karena memiliki sejumlah pemain yang menjadi penggawa penting di klub besar Eropa. Sebut saja Vidal dan Mauricio Isla yang sukses bersama Juventus, kemudian ada Alexis Sanchez yang sejak 2011 berseragam Barcelona.

Cile juga bermain cukup baik saat menggilas Australia, pagi tadi. Laga yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Vidal dkk, dinilai cukup untuk membuat lawan selanjutnya, Spanyol, khawatir. 

Apalagi La Roja -julukan Timnas Cile- memiliki sosok kunci Alexis Sanchez, yang notabene bermain untuk Barcelona dan pastinya mengenal gaya bermain Spanyol. Untuk itu, Vidal menyatakan timnya memiliki potensi untuk merepotkan sang juara bertahan.

“Spanyol pasti melihat pertandingan kami. Mereka mengetahui ini akan sulit bagi mereka melawan kami,” kata Vidal, dikutip dari Football-Espana, Sabtu (14/6/2014). hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/14/350/998914/vidal-cile-bakal-repotkan-spanyol
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.