Lazada Indonesia
News Update :

Eto'o Harapkan Timnya Bisa Bangkit

Saturday 14 June 2014


Eto'o Harapkan Timnya Bisa Bangkit
Eto'o Harapkan Timnya Bisa Bangkit : Kamerun harus menerima kenyataan ketika dikalahkan oleh Meksiko di laga perdana babak penyisihan grup A. Melihat situasi itu, kapten Samuel Eto’o meminta para rekan-rekannya untuk berpikir positif dan mencoba bangkit di laga selanjutnya kontra Kroasia.

Kemenangan memang dibutuhkan oleh pasukan Volker Finke itu jika masih ingin tampil di ajang empat tahunan tersebut. 

Konsentrasi tinggi dan permainan yang memukau merupakan modal penting untuk menghadapi Kroasia yang juga ingin meraih kemenangan usai dikalahkan tuan rumah, Brasil. Selain itu, Eto’o juga menuntut kepercayaan diri skuad demi meraih hasil yang maksimal.

“Sangat penting bagi kami untuk tetap berpikir positif. Kami ingin memulai kompetisi dengan hasil positif, namun Tuhan menginginkan sebaliknya,” tutur Eto’o seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/6/2014).

“Kami bisa mengalahkan tim mana pun pada saat penampilan terbaik kami, tapi kami harus tampil yang terbaik untuk mengalahkan Kroasia. Ini tidak akan mudah, karena mereka berada di posisi sama dengan kami. Kami harus menang. Jika kalah, semuanya telah berakhir,” tuntasnya. asm

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/998975/tekad-eto-o-untuk-bangkit
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.