Lazada Indonesia
News Update :

Cannavaro Prediksikan Laga Italia VS Inggri Berakhir Imbang

Saturday 14 June 2014


Cannavaro Prediksikan Laga Italia VS Inggri Berakhir Imbang
Cannavaro Prediksikan Laga Italia VS Inggri Berakhir Imbang : Tak nampak nada-nada optimistis dalam diri Fabio Cannavaro terhadap negaranya sendiri, Italia jelang meladeni Inggris di partai perdana Grup D, pagi nanti. Legenda hidup Gli Azzurri itu hanya meramalkan keduanya bakal berbagi angka hasil imbang.
 
“Saya memprediksikan sebuah hasil seri, semoga nanti (skornya) 1-1. Jadi kita hanya akan melihat sedikitnya tercipta gol,” beber Cannavaro kepada SkySportItalia, Minggu (15/6/2014).
 
Tapi setidaknya kakak kandung Paolo Cannavaro itu menyimpan keyakinan kepada skuad La Nazionale dan terutama playmaker veteran, Andrea Pirlo, untuk memenangi lagi Piala Dunia atau setidaknya mencapai partai puncak.
 
“Akan jadi hal yang tepat buat kami untuk fokus memenangi Piala Dunia, karena kami Italia dan capaian itu sudah jadi tanggung jawab kami. Jangan lupa pula bahwa kami hanya tertinggal dari Brasil dalam hal koleksi kemenangan Piala Dunia,” lanjutnya.
 
“Saya harap Pirlo bisa jadi pemain yang menentukan. Apalagi dia baru saja menjalani musim yang indah dan performa bagus di Piala Dunia, bisa mendorong peluangnya terhadap Ballon d’Or,” tutup Cannavaro.
raw

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/998976/cannavaro-ramalkan-inggris-italia-berbagi-angka
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.