Lazada Indonesia
News Update :

Seharusnya Gol Saya Sah Swiss VS Ekuador Piala Dunia 2014

Monday 16 June 2014


Seharusnya Gol Saya Sah Swiss VS Ekuador Piala Dunia 2014
Seharusnya Gol Saya Sah Swiss VS Ekuador Piala Dunia 2014 : Swiss memang berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 2-1 di pertandingan babak penyisihan Grup E. Namun penyerang Swiss, Josip Drmic kecewa golnya dianuluir oleh wasit.

Dalam pertandingan di Estadio Mane Garrincha, dini hari tadi WIB, Drmic berhasil menceploskan bola ke gawang La Tri, julukan Ekuador. Namun, wasit menganulir gol penyerang anyar Bayer Leverkusen itu, setelah hakim garis mengangkat bendera dan menganggapnya sudah berada dalam posisi offside.

“Gol dianulir? Untuk saya itu bukan offside. Bola datang mengenai kaki lawan saya rasa. Saya mendapatkan peluang untuk membalikan badan dan mencetak gol. Itu adalah gol untuk saya,” ujar Drmic
 
“Tapi saya barus menerima keputusan wasit dan melihat masa depan. Terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan,” lanjut mantan penyerang Nurnberg tersebut, kepada Goal, Senin (16/6/2014)

Drmic mengatakan, tim asuhan Ottmar Hitzfeld itu memperlihatkan respek berlebih kepada Ekuador di awal pertandingan, sehingga La Tri berhasil unggul di awal pertandingan. Beruntung La Nati, julukan Swiss, berhasil membalikan skor di babak kedua.

“Kami memperlihatkan lawan begitu banyak respek di babak pertama. Ekuador dapat mengambil keuntungan itu dan mencetak gol pembuka. Kami kehilangan penguasaan bola beberapa kali di awal pertandingan,” kata Drmic.

“Kami memperbaiki penampilan setelah gol Ekuador itu. Kami mendominasi, menciptakan peluang dan bereaksi dengan baik. Ini merupakan hasil akhir yang bahagia untuk kami, di mana kami mampu mencetak dua gol setelah istirahat,” sambungnya.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/16/350/999577/bomber-swiss-seharusnya-gol-saya-tidak-dianulir
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.