Lazada Indonesia
News Update :

Gol Kontrofersial Dibalik Kemenangan Prancis

Monday 16 June 2014


Gol Kontrofersial Dibalik Kemenangan Prancis
Gol Kontrofersial Dibalik Kemenangan Prancis : Pelatih Honduras, Luis Suarez tidak protes ketika pasukannya dibantai oleh Prancis dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup E. Tapi, dia pertanyakan gol kedua yang dicetak oleh Les Bleus dalam laga itu.
 
Honduras memang sedang tertinggal dan kalah jumlah pemain ketika insiden itu terjadi. Praktis, hal itu membuat skuad besutan Suarez akan kesulitan untuk bangkit dari ketertinggalan tersebut.
 
Hanya, Suarez masih bingung mengenai sistem teknologi gol garis gawang yang baru diterapkan FIFA. Awalnya dalam layar lebar, terlihat jelas ketika tendangan voli Karim Benzema yang mengenai tiang gawang dan mengenai badan kiper Honduras, Noel Valladares
 
Namun, bola kemudian memantul kembali ke garis gawang sebelum ditangkap oleh Valladares. Wasit kemudian memutuskan untuk mengesahkan gol kedua tersebut. Hal ini yang memulai perdebatan antara Suarez dengan pelatih Prancis Didier Deschamps di pinggir lapangan.
 
"Saya tidak kecewa karena gol diberikan, tapi karena keputusan itu tidak dikeluarkan sejak pertama kali,” sesal Suarez, kepada wartawan, diberitakan Goal, Senin (16/6/2014).
 
“Keputusan kedua mengesahkan gol tersebut, sedangkan yang pertama wasit tidak menganggap itu sebuah gol. Jika mesin menyatakan satu hal pertama dan kemudian berpindah pendapat lagi, kemudian apakah itu sebuah kebenaran?” sambungnya.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/16/350/999533/suarez-pertanyakan-gol-kedua-prancis
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.