Lazada Indonesia
News Update :

Ozil Kuci Serangan Jerman Kontra Portugal

Monday 16 June 2014


Ozil Kuci Serangan Jerman Kontra Portugal : Jika Portugal mempunyai Cristiano Ronaldo, maka Jerman mengandalkan Mesut Ozil dalam membangun serangan. Di laga ini, Diego Maradona menganggap peran Ozil menjadi sangat penting.
Ozil Kuci Serangan Jerman Kontra Portugal
 
Gelandang Arsenal itu mengalami penurunan penampilan menjelang musim 2013/2014 berakhir. Praktis, hal itu membuat posisinya di skuad besutan Joachim Low menjadi terancam. Salah satu mantan gelandang Der Panzer,Lothar Matthaus juga mempertanyakan posisi Ozil di juara dunia tiga kali itu.
 
Namun, dengan dipulangkannya Marco Reus karena mengalami cedera pergelangan kaki dan diragukannya kebugaran Bastian Schweinsteiger, Maradona percaya peran Ozil dalam mengalirkan bola ke penyerang Jerman menjadi sangat penting.
 
“Di Euro 2012, dua negara ini berada di grup yang sama dan Jerman mampu menang dengan angka tipis. Kali ini pelatih Low mungkin akan berpikir berbeda dan menempatkan Lahm di lini tengah bersama Sami Khedira sebagai gelandang bertahan,” ujar Maradona, kepada The Times of India.
 
“Ozil akan menjadi salah satu peran penting untuk Jerman. Dalam pertarungan melawan mantan rekan setim, Ozil harus memimpin lini tengah mengingat Schweinsteiger kemungkinan tidak bermain karena sedang cedera,” lanjut legenda Argentina itu.
 
Maradona juga percaya sejarah bisa terjadi pada laga Senin ini, ketika Miroslav Klose, membutuhkan dua gol untuk menjadi pencetak rekor gol sepanjang masa di Piala Dunia.
 
“Ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk Miroslav Klose untuk mencetak dua gol atau lebih dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia,” lanjutnya.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/16/350/999778/peran-penting-ozil
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.