Lazada Indonesia
News Update :

Kontra Jerman Ronaldo Dalam Performa Terbaiknya

Monday 16 June 2014


Kontra Jerman Ronaldo Dalam Performa Terbaiknya
Kontra Jerman Ronaldo Dalam Performa Terbaiknya : Winger lincah asal Portugal, Cristiano ronaldo, percaya sedang berada di puncak karier. Ini tak lain setelah berhasil membantu klubnya, Real Madrid meraih La Decima atau gelar liga champion ke-10 dengan mengandaskan Atletico Madrid di final.
 
Menjelang laga perdana melawan Jerman di Piala Dunia, Ronaldo mengaku sudah fit 100 persen dan siap membantu portugal mengalahkan lawan terkuat di grup G, Jerman, di Salvador, Senin (16/06/14) WIB.
 
Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan, telah yakin dan siap untuk mengoleksi kejuaraan Piala Dunia bersama Portugal. Keyakinan Ronaldo tersebut senada dengan prestasi yang diraihnya musim lalu, baik secara individu maupun klub. Bersama Madrid, ia mampu meraih La Decima dan sebelumnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.
 
“Jika Anda lihat pada beberapa tahun terakhir, mereka (Real Madrid) telah bertahun-tahun bersama, jadi mereka semua telah memberikan yang terbaik dalam karir ku” ucap CR7, sapaan akrab Ronaldo, diberitakan Sky Sports.
 
“Dan saya rasa, saya sedang berada pada di momen terbaik dalam karier, dan saya ingin melanjutkan momen itu dan santai,” lanjutnya.
 
Ronaldo yang begitu yakin akan performa cemerlangnya di musim lalu, sangat menginginkan membawa pulang trofi Piala Dunia. Mantan pemain Sporting Lisbon ini mengatakan, Piala Dunia kali ini berbeda dengan turnamen sebelumnya yang banyak diisi pemain baru.
 
“Saya ingin menjadi pemenang pada Piala Dunia kali ini. Turnamen saat ini berbeda dengan turnamen tahun 2006 dan 2010, di mana banyak pemain-pemain baru. Dan sekarang kami mempunyai banyak pemain bagus dan saya percaya, kami akan mendapatkan yang terbaik di piala dunia,” tambah Ronaldo
 
Mengenai cederanya, Ronaldo menegaskan bahwa masalahnya itu sudah berlalu. “Jika saya merasa sesuatu, dan saya yakin tidak ingin cedera itu kembali saat bermain melawan Jerman nanti. Saya siap, saya merasa kondisiku baik.” tutupnya.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/16/350/999696/ronaldo-dalam-performa-terbaiknya
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.