Lazada Indonesia
News Update :

Bosnia : Teimakasih Rakyat Brazil

Monday 16 June 2014


Bosnia : Teimakasih Rakyat Brazil
Bosnia : Teimakasih Rakyat Brazil - Meskipun kalah, pelatih Bosnia Herzegovina, Safet Susic mengaku puas atas performa anak-anak asuhnya di atas rumput stadion Maracana. Ia juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan publik Brasil yang hadir kepada timnya.  
Pada Piala Dunia kali ini, Bosnia datang dengan status Negara debutan dan siap menghadirkan kejutan dengan pemain-pemain yang telah memiliki pengalaman bermain di kompetisi tertinggi Eropa.
 
Keinginan untuk dapat menghadirkan kejutan itu terlihat saat mereka berjumpa dengan Argentina di pertandingan pembuka Grup F. Meskipun kalah 1-2 dari dari Lionel Messi dkk dirinya tetap puas melihat penampilan anak asuhnya berjibaku membela kehormatan Negara, ditambah dengan dukungan luar biasa yang ditunjukan publik Porto Alegre kepada Negara Eropa Timur ini.
 
“Kami tahu bahwa sebagian dari fans yang hadir, khususnya masyarakat Brasil yang hadir untuk mendukung kami dan saya katakana itu kepada pemain saya,” ungkap Susic.
 
“Kami disambut dengan sebuah cara yang sangat fenomenal. Saya sangat berterimakasih atas dukungan mereka dan berharap untuk tidak mengecewakan mereka, tetapi saya bisa pastika bahwa mereka belum melihat penampilan terbaik kami,” papar sang pelatih, dikutip Sambafoot, Senin (16/6/2014).
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/16/350/999690/pelatih-bosnia-terimakasih-masyarakat-brasil
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.