Lazada Indonesia
News Update :

Balo Dedikasikan Gol Kemenangan Italia Untuk Istri dan Keluarga

Saturday 14 June 2014


Balo Dedikasikan Gol Kemenangan Italia Untuk Istri dan Keluarga
Balo Dedikasikan Gol Kemenangan Italia Untuk Istri dan Keluarga : Mario Balotelli menjadi pahlawan kemenangan Italia atas Inggris pada laga grup D di Arena da Amazonia. Golnya memastikan Italia memetik kemenangan 2-1, Minggu (15/6) pagi tadi.

Bomber bengal yang belakangan dihujani beragam kritik itu mengandaskan perlawanan Inggris melalui sundulan kepalanya pada menit ke-50. Umpan silang Antonio Candreva dituntaskan Balotelli dengan sundulan di tiang dekat.

Pemain 23 tahun ini pun menggambarkan pertandingan tersebut sebagai "emosi yang unik" setelah dirinya mencetak gol penentu di Piala Dunia dan mengantarkan Azzurri meraih poin penuh. 

"Saya sangat senang, itu benar-benar emosi yang unik," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia, Minggu (15/6/2014).

"Ini pertandingan Piala Dunia pertama saya dan sensasi indah untuk dialami. Saya mendedikasikan gol kepada istri masa depan saya dan keluarga saya," tambahnya. fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/573/999016/emosi-unik-balotelli-untuk-calon-istri-keluarga
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.