Lazada Indonesia
News Update :

Bagi Oscar Setiap Laga Adalah Final

Saturday 14 June 2014


Bagi Oscar Setiap Laga Adalah Final
Bagi Oscar Setiap Laga Adalah Final : Gelandang muda nan berbakat Brasil, Oscar tidak mau jumawa dengan kemenangan perdana Selecao di babak penyisihan grup A. Pemain Chelsea itu juga sadar masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa Brasil menjadi juara.

Meski demikian, Oscar mengaku senang bisa melewati partai pertama dengan baik. Menurutnya, setiap pertandingan awal akan berjalan tidak mudah.

Oscar juga mengakui bahwa masih terdapat banyak masalah yang harus dibereskan Brasil. Hal itu penting diselesaikan untuk menjadi modal penting melakoni partai-partai selanjutnya.

“Pertandingan pertama selalu sulit, terutama kami sempat kebobolan di awal. Tapi, itu sangat baik. Meskipun kami kebobolan di awal, kami bermain bagus dan mencetak gol,” ujar Oscar seperti disadur Soccerway, Minggu (15/6/2014).

“Pertandingan selanjutnya pasti akan sangat sulit. Setiap pertandingan bagi kami adalah final. Kami harus memperbaiki banyak hal dan kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya,” papar Oscar. asm

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/999008/oscar-setiap-laga-adalah-final
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.