Lazada Indonesia
News Update :

Gerrard Akui Italia Pantas Menang

Saturday 14 June 2014

Gerrard Akui Italia Pantas Menang
 Gerrard Akui Italia Pantas Menang : Kepala Steven Gerrard Cs memang terpaksa terunduk usai kalah tipis, 1-2 dari Italia di laga pembuka mereka pada penyisihan Grup D pagi tadi. Pun begitu, Skipper Inggris itu tetap sportif dan mengakui lawannya lebih unggul, terutama di paruh kedua.
 
“Mereka sangat merepotkan kami di sisi kiri pada babak pertama, tapi kami sempat menyengat di babak kedua. Sayangnya permainan kami hampir sepenuhnya berada dalam kendali mereka,” ungkap Gerrard.
 
Gerrard juga tak segan menyebut La Nazionale berkembang pesat sejak pertemuan terakhir mereka di Euro dua tahun silam. Tak lupa, sebagaimana Italia mengeluh soal kondisi temperatur, hal yang sama juga dirasakan The Three Lions.
 
“Kami tak begitu yakin seberapa berkembangnya Italia dari dua tahun lalu, tapi mereka menemukan kekuatan ekstra. Meski begitu, kami sanggup menandingi mereka,” tambahnya kepada BBCSport, Minggu (15/6/2014).
 
“Sungguh kejam bermain di level seperti ini. Anda sudah berusaha keras tapi tak menghasilkan poin sama sekali. Malam (pagi – WIB) yang berat. Kondisinya hangat, lembab dengan lapangan yang keras dan suhu kering. Tapi itu hanya beberapa alasan. Italia sendiri tampil sangat bagus,” aku kapten Liverpool itu.
 
Yang pasti Inggris tak boleh terpeleset lagi di partai kedua kontra Uruguay, 20 Juni mendatang. Apalagi Uruguay juga menelan pil pahit usai dipermalukan Kosta Rika, 1-3 di laga Grup D lainnya.
 
“Tak peduli akan hasil apapun di laga ini, kami harus mengalahkan Uruguay pada Kamis (Jumat dini hari pekan depan) mendatang,” tutup Gerrard.
raw

Sumber: http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/15/350/999013/gerrard-akui-italia-pantas-menang

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.