Lazada Indonesia
News Update :

Uruguay Harus Lihat Kedepan

Monday 16 June 2014


Uruguay Harus Lihat Kedepan
Uruguay Harus Lihat Kedepan : Uruguay secara mengejutkan takluk dari Kosta Rika dengan skor telak 1-3. Kemenangan pun jadi harga mati di dua pertandingan terakhir, jika ingin memperpanjang napas lolos ke babak 16 besar.
 
Hal itu dilontarkan oleh strike Uruguay, Edinson Cavani yang menganggap di pertandingan kedua nanti melawan Inggris, Los Charruas-julukan Uruguay, harus menang.
 
Striker yang bermain di Paris Saint-Germain kepada Marca mengatakan bahwa dia percaya negaranya -yang pernah mencapai semifinal di Piala Dunia 2010, dan memenangkan Copa America 2011– punya pengalaman untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan dan melakukan apa yang diperlukan untuk ke depannya.
 
"Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah mengangkat kepala kami, dan move on untuk tampil melawan Inggris dan Italia," kata Cavani kepada Marca, Selasa (17/6/2014).
 
“Pertandingan yang sangat penting bagi kami, tapi sekarang mereka seperti dua laga final. Satu-satunya hasil yang penting bagi kami adalah menang di kedua pertandingan tersebut," lanjutnya.
 
"Ini sekumpulan pemain yang telah datang melalui saat-saat sulit selama berkali-kali. Kami sekarang hanya ingin melangkah lebih jauh dalam Piala Dunia ini. Kami akan berjuang keras untuk berada di sana,” tegasnya.
fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/999909/cavani-uruguay-harus-move-on
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.