Lazada Indonesia
News Update :

Neymar Kunci Permainan Tim Samba Brazil

Monday 16 June 2014


Neymar Kunci Permainan Tim Samba Brazil
Neymar Kunci Permainan Tim Samba Brazil : Kapten timnas Meksiko, Rafael Marquez, menyerukan kepada rekan satu timnya untuk bisa memberikan pengawalan lebih kepada bintang Brasil, Neymar bila ingin mengalahkan Tim Samba di pertandingan kedua penyisihan grup A.
 
Brasil akan bertemu Meksiko pada Rabu, 18 Juni dini hari di stadion Estadio Governador Placio Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceara.
 
Kedua negara ini tengah dalam kondisi on fire karena sama-sama mampu mendulang kemenangan di laga perdana. Tim Samba sukses mengalahkan Kroasia dengan skor 3-1, sementara Meksiko unggul tipis atas Kamerun dengan skor 1-0.
 
“Kami perlu dan harus menutup pergerakan mereka. Bahkan dengan cara menempel satu pemain dengan dua pemain, dan juga jangan biarkan Neymar bergerak,” kata Marquez, sebagaimana dilansir Sportal, Selasa (17/6/2014).
 
“Kami sadar akan kehebatan Neymar, Oscar dan Hulk. Melawan Brasil pasti akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan berlatih untuk menangani mereka dengan cara-cara kami sendiri,” terus sang kapten.
 
Melihat rekor pertemuan kedua negara, Brasil memang jauh lebih unggul dibanding Meksiko. Dari 26 kali pertemuan, Tim Samba sukses memenangkan pertandingan sebanyak 15 kali, dan Meksiko hanya menang di delapan partai, sementara tiga laga sisa berakhir tanpa pemenang alias imbang. 
 
 
dae

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/999879/kalahkan-brasil-matikan-neymar
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.