Lazada Indonesia
News Update :

Istri Rooney Ke Brazil Beri Suport Moril

Monday 16 June 2014


 
Istri Rooney Ke Brazil Beri Suport Moril
Istri Rooney Ke Brazil Beri Suport Moril : Dukungan moril lebih bakal didapat bomber tim nasional Inggris, Wayne Rooney di pertandingan kedua Piala Dunia. Karena, di laga nanti, Wazza –sapaan Rooney bakal ditonton langsung oleh istri dan dua putra tercintanya, Kai Rooney dan Klay Rooney.
 
Melalui akun twitter pribadinya, istri Rooney, Coleen, mengunggah foto bersama dua orang anak mereka, Kai dan Klai sebelum mereka bertolak ke Rio de Janeiro, Brasil. Di foto itu tertulis “We’re off, Come On England!!!”


Keceriaan tampak di wajah mereka bertiga, Kai dan Klay juga terlihat menggemaskan dengan mengenakan jersey tim nasional Inggris sebagai bentuk dukungan untuk negara mereka, terlebih untuk sang Ayah.
 
Coolen memang baru bisa terbang ke Brasil, setelah Inggris melakoni laga perdana melawan Italia karena dia harus menghadiri perayaan fathers day atau hari ayah.
 
“Kami harus menghadiri Fathers Day akhir pekan ini. Jadi, kami baru bisa pergi sekarang. Saya belum diberitahu apakah bisa bertemu Rooney di sana. Tapi, saya pasti memberitahunya kalau kami datang dan pergi ke sana mendukungnya,” ujar wanita cantik berusia 28 tahun ini.
 
Bepergian jauh membawa dua orang anak yang masih kecil, tentu persiapan ibu ini sangat repot. Hal ini bisa terlihat dari sebuah foto yang dilansir Mirror, Selasa (17/6/2014), di mana Coleen membawa 10 buah koper, plus sebuah kereta dorong bayi.
barang rooney

Barang bawaan Coleen Rooney sebanyak 10 koper dan satu kereta dorong bayi / Mirror
 
 
dae

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/999885/istri-rooney-nyusul-ke-brasil
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.