Lazada Indonesia
News Update :

Cile Datang Untuk Juara Piala Dunia 2014

Monday 16 June 2014


Cile Datang Untuk Juara Piala Dunia 2014
Cile Datang Untuk Juara Piala Dunia 2014 : Gelandang enerjik Cile, Arturo Vidal menyatakan akan sangat luar biasa menyingkirkan Spanyol dari Piala Dunia. Pemain berusia 27 tahun itu lantas menyebutkan bahwa kubunya datang ke Brasil untuk menjadi juara.

Cile melakukan start yang bagus di edisi Piala Dunia ini. Dan bisa dibilang bermain cukup baik karena mampu mengalahkan Australia 3-1.

Menanggapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan Spanyol, besok lusa, Vidal tahu kemenangan melawanLa Furia Roja akan sangat menyenangkan. Pasalnya, jika memang berhasil menang, dipastikan Iker Casillas dkk akan terlempar dari turnamen akbar empat tahunan itu.

“Spanyol adalah juara dunia, mereka memiliki kualitas, mereka memiliki pemain hebat yang akan masuk lapangan dengan rasa marah. Kami berharap nanti bermain bagus dan meraih tiga angka. Mengeliminasi Spanyol akan luar biasa, tapi kami belum ingin kesana. Kami ke sini untuk menjuarai Piala Dunia,” ungkap Vidal seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/6/2014).

Vidal juga menyatakan bakal fit 100 persen kala bertanding hari Kamis. Gelandang Juventus itu sebelumnya masih diragukan bisa tampil karena saat bertanding terakhir dia hanya bermain selama 60 menit.

“Lutut merespon dengan sangat baik. Saya dalam kondisi kuar biasa, dan saya harap bisa start melawan Spanyol,” lanjutnya. fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/999891/cile-di-brasil-untuk-juara
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.