Lazada Indonesia
News Update :

Inggris Optimis Saat Lawan Uruguay piala dunia 2014

Tuesday 17 June 2014


Inggris Optimis Saat Lawan Uruguay piala dunia 2014
Inggris Optimis Saat Lawan Uruguay piala dunia 2014 : Kekalahan yang harus diterima Inggris pada partai perdana Grup D kontra Italia, Sabtu lalu ternyata tidak menurunkan semangat mereka untuk menghadapi Uruguay pada 20 Juni nanti.

Kedua tim memang harus bekerja keras untuk mengumpulkan poin lantaran pada laga perdana baik Tiga Singa maupun Uruguay sama-sama meraih hasil kurang memuaskan, di mana Uruguay harus menyerah kalah oleh Kosta Rika dengan skor telak 1-3.

Striker Daniel Sturridge yang menyumbangkan satu gol ke gawang Italia juga menegaskan bahwa timnya memiliki percaya diri tinggi untuk menghadapi laga di Arena Corinthias, pada Jumat dini hari nanti.

“Kami sangat percaya diri. Apa yang harus kami bukanlah melakukan percobaan meraih poin untuk meroket. Kami setidaknya membutuhkan empat poin minimal. Kami memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tidak ada rasa gugup atau kekhawatiran,” ujar Sturrdige, seperti dilansir Sportmole, Selasa (17/6/2014).

“Hasil imbang juga sudah cukup. Tapi dari apa yang saya pelajari di Liverpool, saat anda diberi tugas anda harus menyelesaikannya dengan baik, dibanding mengandalkan orang lain. Anda harus menyelesaikan laga tersebut,” sambungnya. hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/1000126/inggris-pede-hadapi-uruguay
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.