Lazada Indonesia
News Update :

Prancis Tebar Ancaman Serius Dalam Perebutan Juara

Tuesday 17 June 2014


Prancis Tebar Ancaman Serius Dalam Perebutan Juara
Prancis Tebar Ancaman Serius Dalam Perebutan Juara  : Prancis saat ini mungkin sudah tak dihuni lagi oleh pemain-pemain besar seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, Lilian Thuram dkk. Namun Les Bleus, julukan Prancis tetap menyimpan potensi besar dalam keterlibatannya di Piala Dunia tahun ini.
 
Era baru, ya, itulah kata yang tepat menggambarkan bagaimana Prancis tahun ini. Didier Deschamps, membawa pemain muda nan potensial dan juga menjadi juara di klubnya masing-masing seperti Paul Pogba dan Raphael Varane.
 
Digabungkan dengan pemain-pemain senior yang tengah menikmati permainan terbaiknya seperti Karim Benzema, Matthieu Valbuena, Hugo Lloris dkk. Komposisi pemain ini pun berpotensi menghadirkan kejutan di Piala Dunia kali ini.
 
“Ini (Prancis) adalah tim baru, era baru. Tim ini dihuni dengan pemain-pemain bertalenta dan dengan tim ini, kami dapat melakukan hal yang luar biasa hebat di Piala Dunia,” ucap Benzema, saat ditanya mengenai kans timnya, diberitakan Soccerway, Selasa (17/6/2014).
 
Benzema lebih lanjut mengomentari mengenai dirinya yang dianggap sebagai bintang tim Ayam Jantan. Ia berpikir bintang sesungguhnya adalah tim Prancis itu sendiri dan bomber Real Madrid ini akan membantu sebaik mungkin untuk tim.
 
“Saya diminta untuk menjadi pemain penentu, namun itu normal. Saya bermain untuk terus tampil baik dan membantu Timnas Prancis, tim yang memiliki banyak pemain muda. Saya pikir bintang sesungguhnya adalah tim. Anda tak dapat melakukan apapun tanpa rekan Anda,” tambah penyerang berusia 26 tahun.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/1000154/era-baru-les-bleus-menyimpan-potensi-juara
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.