Lazada Indonesia
News Update :

Meksiko Jadi Ancaman Serius Untuk Brazil "piala dunia 2014"

Tuesday 17 June 2014

 
Meksiko Jadi Ancaman Serius Untuk Brazil "piala dunia 2014"
Meksiko Jadi Ancaman Serius Untuk Brazil "piala dunia 2014" : Dua punggawa Selecao, Thiago Silva dan Oscar tahu betul seperti apa lawan yang akan mereka hadapi pada dini hari nanti. Kedua pemain andalan Brasil tersebut masih mengingat bagaimana Meksiko mengubur harapan Brasil untuk mendapatkan medali emas pertama mereka di Olimpiade London 2012.

Memang jelang pertandingan ketiga Grup A, hasil negatif di final Olimpaide London masih menjadi momok menakutkan bagi skuad arahan Luiz Felipe Scolari ini. Kala itu, secara mengejutkan Selecao dijinakan Los Tricolores 2-1 dan mengubur impian Brasil meraih medali pertama mereka di Olimpiade.

Atas dasar tersebut, Oscar dan Silva tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dan tidak akan meremehkan calon lawannya. Apalagi pertandingan ini bernilai tinggi untuk kedua tim yang sama-sama mengoleksi tiga angka dan menjadi jalan untuk menuju babak 16 besar, fokus sudah tentu menjadi perhatian utama kedua tim sepanjang pertandingan nanti.

“Saya sangat sedih, itu adalah medali yang Brasil belum pernah memenanginya dan kami kalah di final. Meksiko adalah sebuah tim yang bagus, mereka sangat berbeda dengan Kroasia. Mereka membangun serangan dari belakang dan sangat cepat saat melakukan serangan balik,” kata Oscar. 

Sementara sang kapten, Thiago Silva juga mengakui kehebatan skuad arahan Miguel Herrera. Walaupun saat ini mereka mengaku sangat tenang jelang pertandingan nanti tetapi tidak berarti jalannya pertandingan akan seperti yang mereka inginkan.

“Mereka (Meksiko) adalah pemain yang memiliki kualitasi tinggi. Saya sudah bertanding dengan mereka untuk beberapa kali, khususnya di Olimpiade, sayang kami kalah di final. Sekarang kami tenang karena kami tahu kami memiliki segala yang diperlukan untuk memenangi pertandingan nanti,” ucap Silva.

“Saya bisa katakana kami menyikapi pertandingan dengan tenang tapi bukan berarti kami tidak sadar ancaman dari mereka. Meksiko memiliki pemain seperti Giovani Dos Santos dan Peralta, keduanya pemain tersebut dapat membuat perbedaan di atas lapangan. Kami sedang mempelajari bagaimana mereka menyerang,” paparnya sang kapten, kepada SkySports, Sealasa (17/6/2014). hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/1000202/selecao-meksiko-sangat-berbahaya

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.