Lazada Indonesia
News Update :

Pasca Imbang 1-1 Lawan Rusia, Pertahanan Korsel Terlihat Lebih Baik

Tuesday 17 June 2014


Pasca Imbang 1-1 Lawan Rusia, Pertahanan Korsel Terlihat Lebih Baik
Pasca Imbang 1-1 Lawan Rusia, Pertahanan Korsel Terlihat Lebih Baik : Mantan kapten timnas Korea Selatan (Korsel), Hong Myung-Bo mengaku terkesima dengan permainan yang diterapkan para pemain Korsel, saat menghadapi Russia pada laga perdana grup H Piala Dunia 2014 pagi tadi.

Meski hanya menghasilkan akhir imbang (1-1), Myung-Bo tetap memuji permainan tim negeri Gingseng itu. Terlebih, lini pertahanan Korsel yang dianggapnya telah melakukan tugas dengan baik. 

“Di sebuah turnamen besar, pertandingan pertama sangatlah sulit. Dimana tekanan yang terdapat pada pemain sangat besar meraka harus dituntut untuk tampil sempurna (menang) agar pertandingan berikut nya menjadi lebih mudah” ungkap pemain yang memiliki caps terbanyak Korsel tersebut, saat diwawancarai ESPN.

Menurutnya, para pemain Korsel telah belajar banyak setelah menelan kekelahan telak 0-4, pada saat pertandingan uji coba terakhir melawan Ghana di Miami.

Saat ini adalah kemajuan, dimana tim Korsel mampu menunjukkan gaya permainan yang sebenarnya. Apalagi, Korsel pada Piala Dunia 2002 menjadi satu-satunya tim Asia yang lolos di semifinal.

“Kekalahan telak ketika melawan Ghana telah memberikan mereka pelajaran yang  sangat berharga. Kini mereka lebih fokus pada ritme dan organisasi dalam permainan”tutup Myung-Bo.

Seperti diketahui, jalannya pertandingan saat Korsel melawan Rusia menghasilkan angka imbang. Dimana Korsel sempat unggul pada menit 68 melalui Lee Keun-Ho. Setelah sepakan jarak jauhnya gagal ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Russia Igor Akinfeev.

Russia berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain penganti Aleksandr Kerzakhov. Penyerang yang bermain untuk klub Zenit St. Petersburg ini mampu mencetak gol setelah terjadi disebabkan blunder yang dilakukan pemain belakang Korsel di depan gawangnya. fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/18/350/1000540/pertahanan-korsel-kini-lebih-baik
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.