Lazada Indonesia
News Update :

Clint Dempsey Catatkan Rekor Dalam Piala Dunia 2014

Tuesday 17 June 2014


Clint Dempsey Catatkan Rekor Dalam Piala Dunia 2014
Clint Dempsey Catatkan Rekor Dalam Piala Dunia 2014 : Gelandang Amerika Serikat, Clint Dempsey patut bangga lantaran golnya ke gawang Ghana pada menit pertama menjadi gol ke lima tercepat dalam Piala Dunia versi Infostrada. Akan tetapi predikat ini juga harus dibayar mahal dengan hidungnya yang mengalami cedera.


Pemain Fulham ini sukses membuka kemenangan bagi TheYanks, julukan Amerika, pada menit pertama lewat assists yang diberikan Jermaine Jones. Akan tetapi, 33 menit kemudian gol tersebut harus dibayar mahal setelah Dempsey bertabrakan dengan pemain belakang Ghana, John Boye, di mana betis Boye tepat mengenai hidung Dempsey.



Alhasil hidung pemain berusia 31 tahun ini cedera dan mengalami pendarahan, dirinya sempat menuturkan kesulitan bernafas lantaran derasnya darah yang mengucur dari hidungnya. Sempat menepi untuk mendapat pertolongan pertama,tapi keadaan Dempsey tetap baik-baik saja dan mampu melanjutkan pertandingan hingga peluit akhir dibunyikan.



“Saya mengalami kesulitan bernafas, saya mengalami batuk darah,” ujar Dempsey, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (17/6/2014).



Kecelakaan pemain kelahiran Texas ini juga mendapat simpati dari pebasket internasional Lebron James. Dirinya berharap agar Dempsey baik-baik saja dan dapat menjalani laga selanjutnya, yaitu kontra Portugal pada Senin (23/6) mendatang.



“Semoga hidungnya tidak patah, tapi kelihatannya dia baik-baik saja,” ujar James melalui aku twitter pribadinya @ KingJames. hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/17/350/1000194/gol-tercepat-dempsey-harus-dibayar-dengan-hidung-patah
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.