Lazada Indonesia
News Update :

Meksiko Sukses Tahan Brazil

Tuesday 17 June 2014


Meksiko Sukses Tahan Brazil
Meksiko Sukses Tahan Brazil : Pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera, puas atas hasil yang diraih timnya di laga kedua Grup A. Melawan Brasil, El Tri -julukan Timnas Meksiko- memaksa sang tuan rumah bermain imbang tanpa gol.

Dari pinggir lapangan, intruksi Herrera untuk timnya memaksa isi Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo yang mayoritas diisi pendukung tuan rumah harap-harap cemas karena Brasil gagal mencetak satu gol pun. Padahal, ekspektasi besar jelas diemban Neymar dkk.

“Itu adalah laga yang bahkan imbang. Tim membuktikan bahwa kami siap menghadapi apa pun. Kami menciptakan pertandingan yang luar biasa melawan oposisi yang tangguh, beserta stadionnya ,” kata Herrera, seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/6/2014).

Yang juga tidak bisa dikesampingkan, penampilan cemerlang kiper Guillermo Ochoa. Kiper utama Meksiko itu mengentaskan tiga peluang emas Brasil, dua diantaranya dibuat Neymar, dan satu lagi diciptakan Thiago Silva.

“Seperti yang saya duga, dia bermain luar biasa karena melakukan tiga penyelamatan luar biasa,” pungkasnya.

Atas hasil imbang ini, El Tri semakin membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Ochoa dkk sementara ini mengoleksi empat angka dan menempati posisi kedua di bawah Brasil, di Grup A. Di bawah mereka ada Kamerun dan Kroasia yang sama-sama meraih poin nol. fir

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/18/350/1000462/imbangi-tuan-rumah-pelatih-meksiko-puas
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.