Lazada Indonesia
News Update :

Kejutan Untuk Belgia dari Aljazair Piala Dunia 2014

Thursday 12 June 2014


Kejutan Untuk Belgia dari Aljazair Piala Dunia 2014 - Pelatih Aljazair Vahid Halilhodzic yakin timnya bisa membuat kejutan saat berhadapan dengan Belgia pada Selasa mendatang. Ya hal ini ditegaskan Halilhodzic meskipun harus menghadapi Belgia yang difavoritkan di Grup H.

Keoptimisan ini muncul setelah pelatih 61 tahun melihat perkembangan yang signifikan pada sesi latihan The Greens –julukan Aljazair-  saat tiba di Brasil.

Piala Dunia Brasil menjadi Piala Dunia ke empat Aljazair tampil dalam perhelatan pesta sepakbola ini. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangan Faouzi Ghoulam dkk untuk menghadapi tim yang lebih berpengalaman tampil di Piala Dunia.

“Kami bisa mengejutkan Belgium. Kami sangat percaya diri dengan kemampuan kami, tampil di Brasil adalah mimpi kami yang menjadi nyata,” ujar Halilhodzic seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/6/2014).

“Saya tidak akan menutup kemungkinan bagi Aljazair untuk membuat sejarah dalam Piala Dunia agar bisa melaju ke tahapan maksimal dalam Piala Dunia,” sambungnya. 
hmr


Sumber : http://inspirasino1.blogspot.com/search/label/Piala%20Dunia%20Brazil%202014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.