Lazada Indonesia
News Update :

Kerugian Besar Bagi Barca Pasca di Tinggal Cesc Fabregas

Thursday 12 June 2014


Kerugian Besar Bagi Barca Pasca di Tinggal Cesc Fabregas : Cesc Fabregas telah resmi berkostum Chelsea musim depan. Sebagai teman, Xavi Hernandez merasa kehilangan Fabregas menjadi sebuah kerugian yang besar untuk Barcelona.
Kerugian Besar Bagi Barca Pasca di Tinggal Cesc Fabregas


Kemarin, manajemen Barcelona telah mengeluarkan kata sepakat untuk melepas gelandang Spanyol itu ke London Biru. Fabregas akan dikontrak selama lima tahun oleh The Blues. Mendengar kepergian salah satu temannya, membuat Xavi sedih.

"Sebuah kerugian untuk Barcelona. Ini masa depannya dan Fabregas sudah menentukannya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya karena saya menganggapnya sebagai teman,” ujar Xavi.

“Ini berita bagus untuk Fabregas. Dia puas dan bahagia. Ini kesempatan yang baik untuknya bermain di sebuah tim besar,” sambung kapten Barcelona itu, diberitakan Marca, Jumat (13/6/2014).

Diketahui, Fabregas telah mengungkapkan alasan untuk meninggalkan Camp Nou dan menerima tawaran Chelsea. Nampaknya, ambisi The Bluessesuai dengan keinginan gelandang jebolan La Masia itu.

“Itu adalah yang diinginkannya dan dia terlihat bahagia. Sekarang dia akan santai mengingat masa depannya sudah aman untuk beberapa tahun ke depan,” lanjutnya.
(hmr)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/46/998116/xavi-kehilangan-fabregas-kerugian-besar
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.