Lazada Indonesia
News Update :

Fabregas Dilepas Barca Karena Tren Penurunan Kualitas

Friday 13 June 2014


Francesc Fabregas. (Foto: ist)

Francesc Fabregas. (Foto: ist)

Fabregas Dilepas Barca Karena Tren Penurunan Kualitas - Gelandang Francesc Fàbregas membuat kejutan dengan keputusannya menerima pinangan Chelsea. Keputusan ini sekaligus menuntaskan drama panjang seputar transfer yang belakangan terus menghampirinya.
 
Pihak Barcelona pun mengungkapkan alasan melepas pemain yang merupakan didikan akademi Barcelona La Masia itu. Dikatakan Barca bahwa Fàbregas terus tampil di bawah standar bahkan kian memburuk. Hal inilah yang membuat Barca memutuskan untuk tak lagi mempertahankan gelandang berusia 27 tahun itu.
 
Padahal semasa di Arsenal, Fàbregas masuk dalam daftar salah satu gelandang terbaik di dunia. Total 57 gol dalam 303 pertandingan bersama Meriam London. Sayang ketika memutuskan kembali ke Camp Nou, sinarnya justru meredup.
 
Pemain bernama lengkap Francesc Fàbregas Soler itu kesulitan di musim pertamanya. Fàbregas juga tak mampu menyaingi kolaborasi Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di sektor tengah Barca. Alhasil, Fàbregas pun lebih banyak berkutat di bangku cadangan.
 
“Ada tren penurunan pada statistik Fàbregas setiap musimnya. Fàbregas memang berhasil mengikuti sistem permainan Barcelona bagaikan dia tak pernah pergi sebelumnya. Namun, kemudian permainannya terus menurun,” demikian pernyataan resmi Barcelona, seperti dilansir Goal, Jumat (13/6/2014).
 
“Untuk ukuran pemain yang membantu penyerangan dan mencetak gol, penampilannya kami rasa kurang di setiap musimnya. Dia hanya mencetak enam assist dan satu gol dalam 24 pertandingan tiap musim. Untuk beberapa alasan, dia juga tidak pernah sebagus di paruh kedua musim,” lanjut pernyataan tersebut.
(rin)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/46/998392/alasan-barca-lepas-fabregas
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.