Lazada Indonesia
News Update :

Chelsea Akan Semakin Kuat Pasca Kedatangan Cesc

Friday 13 June 2014

Fabregas saat ini tengah berada di Brasil membela negaranya, Spanyol. (foto: Zimbio)Fabregas saat ini tengah berada di Brasil membela negaranya, Spanyol. (foto: Zimbio)
















Chelsea Akan Semakin Kuat Pasca Kedatangan Cesc Kehadiran Francesc Fabregas di Chelsea mendapat sambutan hangat. Andalan di bawah mistar gawang The Blues, Peter Cech mengungkapkan bahwa pembelian Fabregas merupakan amunisi hebat.
 
Gelandang Barcelona itu memutuskan untuk kembali ke London, tempat yang membesarkan namanya. Namun, kedatangan keduanya ini bukan untuk ke Utara melainkan ke Barat, di mana markas Chelsea, Stamford Bridge berada.
 
Chelsea kabarnya meminang mantan kapten Arsenal itu dengan banderol senilai 30 juta pounds dengan durasi kontrak lima musim. Pihak London Biru sendiri mengumumkan kabar ini, Kamis malam WIB.
 
“Fabregas merupakan pemain besar dengan banyak pengalaman bermain di pentas Premier League. Saya pikir dia merupakan tambahan yang bagus untuk tim ini,” kata Cech, seperti dilansir BBC Sport, Jumat (13/6/2014).
 
Sebagai catatan, Fabregas merupakan pembelian pertama klub borjuis Inggris itu pada jendela transfer musim panas ini. Pemain lain yang kabarnya segera merapat ke Chelsea ialah Diego Costa yang kini tengah fokus di gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.
(rin)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/45/998432/fabregas-amunisi-hebat-chelsea-musim-depan
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.