Lazada Indonesia
News Update :

Bacary Sagna "Terimakasih Arsenal Telah Rubah Hidup Saya"

Friday 13 June 2014


Bacary Sagna "Terimakasih Arsenal Telah Rubah Hidup Saya" : Bacary Sagna resmi mengonfirmasi bahwa musim depan dirinya bukan lagi pemain Arsenal. Namun, belum diketahui tim mana tempat pemain internasional Prancis itu akan berlabuh.


Sagna diyakini akan mengungkapkan klub barunya usai gelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil. Sejauh ini bek berusia 31 tahun itu santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, di antaranya: Manchester City, AS Monaco, Paris Saint-Germain dan terbaru adalah Chelsea.



Pemain yang bergabung dengan Arsenal musim 2007 lalu itu meninggalkan Emirates Stadium dengan status bebas transfer usai menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Meriam London.



Bapak dari dua anak ini pun menulis surat perpisahan untuk segenap pihak dan fans Arsenal di akun Instagram dan Twitter-nya, seperti dilansirManchester Evening News, Jumat (13/6/2014). Berikut petikan suratnya:


Bacary Sagna

Bacary Sagna. (Foto: Manchester Evening News)


Anak Sagna

Sagna bersama dua orang putranya. (Foto: ist)



Sejujurnya, saya bahkan tidak tahu dari mana harus memulai atau bahkan bagaimana mengatakannya. Tetapi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Arsenal, mereka adalah keluarga bagi saya, klub yang telah mengajarkan saya begitu banyak hal selama tujuh tahun.



Arsenal juga klub yang memberi saya kesempatan untuk maju dari hari ke hari. Klub yang selalu memberi saya kepercayaan setiap kali tidak dalam kondisi terbaik, klub yang mengubah saya dari anak-anak menjadi orang dewasa seperti sekarang, sebuah klub yang memberi saya kesenangan untuk memberikan kepercayaan 200 persen di setiap pertandingan.



Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang bekerja di klub, para penggemar karena telah menerima saya begitu cepat, sehingga membuat saya dan keluarga merasa nyaman. Rekan setim yang membuat saya mendapat banyak pengalaman hebat.



Tentu saja, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Wenger, yang telah mempercayai saya, memberi saya kesempatan dan kepercayaan dan pastinya mengubah hidup saya. Sekarang saatnya bagi saya untuk pergi dan sekali lagi terima kasih!
(rin)


Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/45/998330/terima-kasih-arsenal-telah-mengubah-hidup-saya
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.