Lazada Indonesia
News Update :

Setan Merah Incar Schweinsteiger

Friday 13 June 2014


Setan Merah Incar Schweinsteiger

Setan Merah Incar Schweinsteiger : Usai gagal memboyong gelandang Bayern Munich, Toni Kroos, Manchester United mengarahkan bidikkannya ke pemain Die Roten yang lain. Ya, nama Bastian Schweinsteiger akan coba diboyong ke Old Trafford.

Melansir The London Evening Standard, Jumat 13 Juni 2014, Van Gaal memang sudah berkeinginan untuk memboyong pemain-pemain anyar demi memuluskan strategi membentuk United yang lebih bergairah di lapangan.

Menurut pelatih Timnas Belanda itu Schweny –sapaan Schweinsteiger- adalah gelandang kelas dunia yang bisa menguatkan lini tengah United. Pihak manajemen Setan Merah juga dikabarkan sedang bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Jerman itu.

Pemilihan Schweinsteiger untuk dibeli United pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan setelah melakukan investigasi bahwa Schweny tidak cocok dengan gaya permainan yang diterapkan pelatih Die Bayern, Josep Guardiola. (hmr)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/45/998282/gagal-gaet-toni-kross-united-lirik-schweinsteiger
Share this Article on :

1 comments:

Unknown said...

Old trafford siap menjadi saksi bisu permainan indah dari schweinsteiger. Kunjangan balik dari http://ridhotawaka.blogspot.com/

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.