Lazada Indonesia
News Update :

Debut Rickie Lambert Berakhir Buruk

Sunday 22 June 2014

Debut Rickie Lambert Berakhir Buruk

Debut Rickie Lambert Berakhir Buruk : Bomber anyar Liverpool, Rickie Lambert membicarakan mengenai tersingkirnya Inggris di Piala Dunia 2014. Menurutnya, momen itu merupakan yang terburuk dalam kariernya. 
Penampilan Inggris tidak sesuai harapan di Brasil. Steven Gerrard dkk gagal lolos dari babak kualifikasi setelah dikalahkan Italia dan Uruguay. Praktis, pertandingan terakhir melawan Kosta Rika tidak menentukan lagi.
 
Ironisnya, Lambert melakukan debut di Piala Dunia saat masuk di menit 87 melawan La Celeste, julukan Uruguay. Sayang, Lambert gagal membantu Tiga Singa terhindar dari kekalahan. Lambert mencoba berbagi mengenai pengalamannya tersebut.
 
“Ini merupakan pengalaman terbaik dalam karier saya dan mungkin terburuk di saat yang bersamaan. Selalu sulit menjadi fans Inggris dan tersingkir, tapi kali ini saya terlibat. Sangat menyedihkan tersingkir di awal babak,” kata Lambert, saat tiba di hotel Inggris di Rio de Janeiro.
 
“Sebaliknya, ini mungkin menjadi momen terburuk dalam karier saya ketika peluit akhir dibunyikan dan kami tersingkir dari Piala Dunia. Itu momen yang sangat buruk sekali,” lanjut bomber 32 tahun itu, diberitakan Goal.
 
Lambert mungkin senang karena untuk pertama kali tampil di ajang besar seperti Piala Dunia di usianya tidak muda lagi. Sayang, mantan bomber Southampton itu tidak dapat berbuat banyak untuk negaranya.
 
“Mungkin saya akan melihat ke belakang dan berpikir ‘saya telah bermain di Piala Dunia’, itu akan terngiang dalam ingatan saya selamanya. Namun, saya tidak bisa ingat momen yang lebih buruk dari itu,” tutupnya.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/23/350/1002613/debut-lambert-berakhir-buruk
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.