Lazada Indonesia
News Update :

Skor Kacamata Menghiasi Laga Spanyol VS Rusia

Sunday 22 June 2014

Skor Kacamata Menghiasi Laga Spanyol VS Rusia
Skor Kacamata Menghiasi Laga Spanyol VS Rusia : Di pertandingan kedua fase penyisihan Grup H, Minggu malam, baik Belgia dan Rusia sama-sama belum bisa memecah kebuntuan. Hingga turun minum, skor masih kacamata.
 
Jalannya Pertandingan:
Unggul dalam materi pemain, Belgia menguasai permainan sejak awal laga. Peluang pertama mereka dapat saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Setelah kerjasama Fellaini dan Lukaku, Hazard mendapat bola dan berusaha menekan Akinfeev. Namun, sang kiper Rusia bisa mengantisipasi, meski sempat dibayang-bayangi Fellaini.
 
Tak mau kalah, skuad asuhan Fabio Capello berganti menyerang tiga menit kemudian. Faizulin mendapat ruang tembak yang bagus di tengah gawang Courtois. Sayang sepakannya masih bisa diamankan kiper Atletico Madrid itu.
 
Di 15 menit pertama, keduan tim memeprlihatkan permaian yang terbuka. Belgia kerap mengancam gawang Akinfeev, sementara itu Tim Beruang Merah juga atraktif dalam membangun serangan balik.
 
Mertens! Hampir saja pemain Napoli ini bisa memcah kebuntuan di menit 20 andai sepakannya dari sisi kiri gawang Rusia tak melebar setelah mendapat umpan matang dari Fellaini dan diteruskan dengan solo run yang indah.
 
Peluang serupa terjadi tak lama berselang. Mertens kembali melancarkan tendangan bola loop ke gawang Rusia dari sisi kanan, sayang bola hanya melewati gawang dan berakhir dengan goal kick.
 
Jelang setengah jam jalannya laga, Rusia kembali menekan pertahanan Belgia. Kanunnikov mengalahkan Alderweireld di dalam kotak penalti. Sang striker tampak terjatuh, namun wasit tidak menganggap sebagai sebuah pelanggaran. Bola hasil crossingnya pun juga belum maksimal.
 
Sejauh ini, Mertens menjadi pemain yang paling menonjol dengan peluang-peluang yang didapatnya. Seperti yang terlihat di menit 36, dia mendapat bola dari sisi kiri pertahanan, meliuk-liuk hingga masuk ke sisi kiri kotak penalti, namun tendangan kerasnya bisa diblok Akinfeev.
 
Di penghujung babak pertama, Rusia menebar ancama dari sebuah skema serangan balik nan atraktif dari sisi kiri. Sebuah umpan silang mampu ditanduk Kokorin yang tak terkawal oleh Vertonghen, sayang masih melebar. Hingga turun minum, skor masih kacamata.
 
Susunan Pemain:
Belgia: Courtois, Kompany, Van Buyten, Vermaelen/Vertonghen, Alderweireld, Fellaini, Witsel, Hazard, De Bruyne, Mertens, Lukaku
 
Rusia: Akinfeev, Berezutski, Ignashevich, Koslov, Kombarov, Samedov, Faizulin, Glushakov, Shatov, Kokorin, Kanunnikov
 
 
dae

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/22/350/1002610/nihil-gol-di-maracana
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.