Lazada Indonesia
News Update :

Balotelli Layak Jadi Starter

Thursday 12 June 2014


Balotelli Layak Jadi Starter : Legenda Italia, Gianluca Vialli mengatakan bahwa Mario Balotelli berhak berada di starting line up skuad Cesare Prandelli yang akan berlaga di partai pembuka kontra Inggris. Kedua tim papan atas itu akan berjibaku di Arena Amazônia, Manaus, 15 Juni nanti.
 
Terlepas dari aksi konyol, kontrovesial, dan sikap bengalnya, tak dapat dipungkiri bahwa Balotelli merupakan salah satu striker terbaik di muka bumi ini. Hal itu dapat dilihat di musim perdananya di AC Milan, di mana attaccante 23 tahun itu sukses menyarangkan 12 gol di 13 laga Serie A.
 
Terlebih menurut mantan bintang Juventus dan Chelsea itu Balotelli memiliki pengalaman bermain di Premier League, sehingga ia tahu banyak mengenai permainan calon lawannya nanti. Di turnamen Euro 2012 dan Piala Konfederasi lalu, Balotelli juga bersinar dan tampil menjanjikan.
 
“Saya pikir merupakan pilihan tepat untuk memainkan Balotelli di laga pembuka,” kata Vialli, seperti dilansir Sky Sports Italia, Jumat (13/6/2014).
 
“Dia memiliki momen hebat di gelaran Euro 2012 lalu dan Piala Konfederasi. Dia berhak mendapatkan satu tempat di starter Italia, selama dia bekerja sangat keras dan tampil baik untuk tim,” sambungnya.
rin


Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/13/350/998250/legenda-italia-balotelli-layak-jadi-starter
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.