Lazada Indonesia
News Update :

Australia Lebih Berbahaya Dari Spanyol

Wednesday 18 June 2014


Australia Lebih Berbahaya Dari Spanyol
Australia Lebih Berbahaya Dari Spanyol;  Penyerang sekaligus kapten Belanda Robin van Persie mengungkapkan bahwa Australia akan lebih menyulitkan dibandingkan Spanyol. Oranje akan menghadapi tim asal Negeri Kanguru pada laga penyisihan grup B Piala Dunia 2014, malam nanti.
 
Laga malam ini bisa dibilang menjadi hari penentuan bagi The Socceroos. Pasalnya, apabila kembali mengalami kekalahan sudah bisa dipastikan tim besutan Ange Postecoglou itu akan menjadi tim pertama yang angkat koper dari Brasil. Karena dipertandingan perdana mereka juga takluk di tangan Chile 1-3.
 
Van Persie pun mengingkatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan kekuatan Australia. Bintang Manchester United itu menambahkan bahwa Australia dapat memberi kejutan, mengingat mereka berambisi meraih kemenangan.
 
“Mereka memiliki gaya permainan yang sangat berbeda dan bisa sangat menyulitkan kami dibandingan laga sebelumnya (melawan Spanyol). Tetapi kami akan mengalahkan mereka karena itu merupakan alasan kami berada disini (Piala Dunia), ” kata Van Persie, seperti dilansir SuperSport, Rabu (18/6/2014).
 
Australia sendiri harus bermain tanpa pemain belakang mereka Ivan Franjic yang mengalami cedera saat berhadapan melawan Chile. Posisi Franjic akan digantikan dengan pemain muda Ryan McGowan.
fmh

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/18/350/1000814/van-persie-australia-lebih-berbahaya-dari-spanyol
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.