Lazada Indonesia
News Update :

Alasan Costa Mau Bermain Untuk Chelsea

Monday 16 June 2014


Alasan Costa Mau Bermain Untuk Chelsea
Alasan Costa Mau Bermain Untuk Chelsea : Kepastian hengkangnya bomber Atletico Madrid, Diego Costa ke Chelsea sepertinya memang tinggal hanya menunggu pengumuman resmi kedua klub. Ya, Costa telah memberitahu alasannya memilih The Blues sebagai pelabuhan selanjutnya musim depan.

Dua alasan utama pemain berdarah Brasil ini yakni keinginannya untuk bermain di liga terbaik dunia, Premier League. Dan juga bermain di klub yang menurutnya salah satu terbaik dunia, Chelsea.

“Saya ingin bermain di Premier League untuk saat ini. Chelsea merupakan salah satu klub terbaik dunia, maka karenanya ada banyak faktor yang membuat Anda membuat keputusan seperti ini,” ucap Costa kepada Goal,Senin (16/6/2014).

“Mengapa saya memilih untuk bermain di Chelsea? Ini adalah hal yang segera menjadi kenyataan. Segalanya hanya berjalan searah dan, jika mereka terus melanjutkannya (negosiasi), maka Chelsea adalah tim tempat saya bermain musim depan,” lanjutnya.

Sekilas, tampak bomber berusia 25 tahun itu ‘terpaksa’ untuk angkat kaki dari Vicente Calderon, markas Atletico dan berlabuh ke Chelsea. Meski begitu, proses telah berlanjut dan Chelsea disinyalir mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds untuk menebus klausul pelepasan Costa, termasuk di dalamnya dana untuk agen pemain.

Costa juga melanjutkan, tak mau memandang remeh Premier League, meski dirinya banyak disebut memiliki karakteristik yang dibutuhkan untuk bermain di liga terbaik dunia tersebut. “Tiap tahun merupakan cerita yang berbeda, tak ada yang mudah dalam hidup. Saya harus banyak bekerja untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain Premier League,” pungkas Costa. (hmr)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/16/45/999585/pilih-chelsea-ini-alasan-costa
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.