Lazada Indonesia
News Update :

Argentina Baru Terlihat Di Babak Ke-2

Sunday 15 June 2014


Argentina Baru Terlihat Di Babak Ke-2
Argentina Baru Terlihat Di Babak Ke-2 : Timnas Argentina memulai perjalanannya dengan ‘manis’ di grup F Piala Dunia dan menuntaskan perlawanan tim debutan, Bosnia Hezergovina dengan skor 2-1. Tim Tango sempat tampil di luar performa terbaiknya di babak pertama, sebelum bangkit di babak kedua.

Ya, pergantian cerdas yang dilakukan pelatih Argentina, Alejandro Sabella dengan memasukkan Fernando Gago dan Gonzalo Higuain di babak kedua, membuat formasi berganti menyerang dengan skema 4-3-3. Kapten Albiceleste, Lionel Messi pun tampil lebih baik di paruh kedua tersebut.

“Selama babak pertama kami mengontrol Bosnia, namun terlepas dari hal itu. Kami membutuhkan permainan yang lebih baik dan kami mampu melakukannya di babak kedua. Segera, setelah kami memasukkan Higuain, Messi, dan Aguero memiliki rekan lebih banyak dan kami mampu menunjukkan karakter Argentina seperti biasanya,” tutur Sabella, seperti dilansir Goal, Senin (16/6/2014).

“Di babak kedua, kami membawa dua hal: suplai bola yang baik kepada Messi, dan ketika ia membawa bola, lebih baik untuk mendukung pergerakannya. Messi pemain terbaik dunia,” lanjutnya.

Sabella juga memberi alasan seputar ditariknya Sergio Aguero di babak kedua. Apalagi bomber Manchester City itu terlihat cedera saat meninggalkan lapangan pertandingan di menit 87.

“Saya hanya melihatnya lelah. Tidak banyak waktu yang tersisa dan saya ingin membuat pergantian pemain jauh sebelum skor menjadi 2-0. Kami membutuhkan pemain yang lebih segar dan saya punya pilihan pemain yang lebih bertahan atau menyerang. Namun, saya menggantinya karena ia lelah,” lanjutnya. hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/16/350/999367/sabella-karakter-argentina-baru-terlihat-di-babak-kedua
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.