Lazada Indonesia
News Update :

Presiden Barcelona Janjikan Pemain Berkualitas

Thursday 12 June 2014


Presiden Barcelona Janjikan Pemain Berkualitas
Presiden Barcelona Janjikan Pemain Berkualitas : Keterpurukan Barcelona musim lalu menjadi pelajaran untuk tim asal Katalan ini. PresidenBlaugrana, Josep Maria Bartomeu berjanji akan mendatangkan pemain berkualitas ke dalam timnya.
 
Diketahui, Barca harus mengakhiri musim tanpa mendapatkan gelar juara. Selain harus menyerahkan gelar juara La Liga ke Atletico Madrid, Lionel Messi dkk tidak berdaya ketika dikalahkan Real Madrid di final Copa del Rey, sebelum disingkirkan oleh Atletico di Liga Champions.
 
"Kami harus mengkritik diri sendiri. Kami baru memenangkan satu gelar, tapi kami sudah berjuang hingga akhir musim. Kami berada dalam posisi untuk membangun sebuah klub baru. Saya berjanji ini akan menjadi sebuah tim yang menghibur,” kata Bartomeu.
 
Pada musim depan, Blaugrana sudah tidak diperkuat oleh kiper Victor Valdes dan bek andalan Carles Puyol. Orang nomor satu di Barca itu berjanji akan mendatangkan pemain berkualitas untuk menggantikan posisi mereka musim depan.
 
"Víctor Valdés sudah pergi dan Carles Puyol akan bekerja di area yang berbeda untuk klub ini sekarang, tapi kami akan baik-baik saja. Kami sedang bekerja keras untuk membangun sebuah klub yang hebat,” ujar Bartomeu.
 
“Letakan batu pertama adalah Luis Enrique, dan memilikinya. Dia adalah pelatih yang ideal untuk membimbing kami untuk dimasukan ke dalam tim,” sambung suksesor Sandro Rosell tersebut, dilaporkan Tribalfootball.
 
Sebagai catatan, Barca telah menjual gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas ke Chelsea. Sedangkan untuk pemain anyar, gelandang muda Kroasia Alan Halilovic telah berhasil didatangkan, begitu juga dengan Ivan Rakitic yang tinggal merampungkan beberapa detail transfer.
(hmr)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/46/998118/presiden-barca-janjikan-pemain-berkualitas
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.