Lazada Indonesia
News Update :

Cristante Tertahan di Milan

Friday 13 June 2014


Milan Takkan Biarkan Cristante Pergi : Kabar ketertarikan raksasa portugal, Benfica untuk mendaratkan pemain muda berbakat AC Milan saat ini, Bryan Cristante memang telah beberapa kali diberitakan. Namun kabarnya, usaha mereka untuk membujuk pihak manajemen Rossoneri tak kunjung berhenti.
Cristante Tertahan di Milan

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Benfica telah mengajukan tawaran sebesar tiga juta euro namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

“Milan tidak ingin menjual pemain muda berbakat milik mereka. Benar Benfica telah mengajukan tawaran sebesar tiga juta euro, namun mereka telah menolak tawaran tersebut dan sepertinya tidak akan berada di transfer market musim panas ini,” ucap sang agen, Giuseppe Riso. 

Kubu Milan sendiri saat ini tengah berbenah diri pascakegagalan mereka musim 2013/2014. Dengan melakukan beberapa perombakan tim dan permintaan sang presiden klub, Silvio Berlusconi yang ingin membangun kembali kejayaan Milan dengan tim yang berisikan mayoritas pemain Italia.

Untuk itu, nama Cristante tentu masuk dalam proyeksi tim yang musim depan berada di bawah arahan Filippo Inzaghi yang menggantikan posisi Clearence Seedorf yang dipecat melalui surat elektronik.

Pihak Rossoneri melalui wakil presidennya, Adriano Galliani juga mengakui adanya tawaran yang datang untuk pemain jebolan akademi Milan tersebut. Baginya, seberapa kuat usaha Benfica untuk membujuk dirinya menjual Cristante maka hal tersebut tidak akan menjadi kenyataan.

“Cristante 100% akan berada di Milan musim depan. Mereka (Benfica) terus menghubungi saya tetapi jawaban saya tetap sama, kami tidak akan menjual pemain muda terbaik binaan kami sendiri,” papar Galliani, kepadaMercatoweb, Jumat (13/6/2014). (hmr)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/06/13/47/998097/milan-takkan-biarkan-cristante-pergi
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.