Lazada Indonesia
News Update :

Welbeck Siap Repotkan Bek Italia

Friday 13 June 2014


Welbeck Siap Repotkan Bek Italia
Welbeck Siap Repotkan Bek Italia : Laga klasik akan kembali mewarnai perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Empat kali jawara dunia, Timnas Italia akan menghadapi Inggris pada laga pembuka babak penyisihan grup D di Arena Amazonia, Manaus, Minggu 15 Juni 2014, pukul 05.00 WIB. 

Bagi The Three Lions, Italia menjadi sandungan utama untuk meraih angka penuh. Pengalaman Gli Azzuri menjadi alasan utama. Beruntung, Inggris masih memiliki harapan setalah penyerang belianya, Danny Welbeck, siap dipercaya untuk menggedor lini belakang Italia. 

Kabar kesiapan pemain Manchester United itu dikemukakan pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson. Dalam beberapa hari menjelang laga, Hodgson dibuat pening karena Welbeck belum benar-benar pulih dari cedera paha. Bahkan tersiar kabar, posisi Welbeck akan digantikan Raheem Sterling. 

"Ya, Welbeck siap diturunan. Kami sangat beruntung bahwa setelah empat minggu persiapan dan pertandingan persahabatan, satu-satunya pemain yang absen adalah Alex Oxlade-Chamberlain. Saya pikir kami telah melakukan persiapan cukup baik," kata Hodgson dalam jumpa pers di Manaus, seperti dikutip Reuters, Sabtu (14/6/2014). 

Ketika disinggung mengenai kondisi cuaca dan lapangan tidak rata yang menjadi perhatian berbagai pihak, Hodgson sama sekali tidak khawatir. Dia bahkan yakin mampu membalikkan prediksi tersebut. 

"Saya baru saja melihat lapangan. Saya pikir itu baik-baik saja dan kondisi lapangan sangat datar. Saya tidak melihat adanya alasan untuk peduli dengan prediksi tersebut," paparnya. fmh

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/14/350/998785/welbeck-siap-gempur-bek-italia
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.