Lazada Indonesia
News Update :

Skema Baru Belanda Terbukti Permalukan Spanyol

Friday 13 June 2014

Skema Baru Belanda Terbukti Permalukan Spanyol
Skema Baru Belanda Terbukti Permalukan Spanyol : Belanda secara mengejutkan mampu menghancurkan Spanyol dengan skor 5-1 pada laga pembuka Grup B. Pelatih Tim Oranye, Louis van Gaal mengaku tidak pernah bermimpi dapat mempermalukan juara bertahan Piala Dunia seperti itu.
 
“Momen terbaik dalam lapangan. Semua orang begitu bahagia. Tidak ada yang bisa mendambakan mimpi ini. Di ruang ganti pemain kapten Van Persie dan Sneijder yang berbicara,” kata Van Gaal, dinukil Goal, Sabtu (14/6/2014).
 
Sebenarnya, Belanda sempat tertinggal lebih dulu lewat tendangan penalti Xabi Alonso di awal babak pertama. Namun, Tim Oranye mampu bangkit melalui sundulan Robin van Persie. Skor 1-1 di babak pertama.
 
Di babak kedua, Belanda perlahan memporak-porandakan pertahanan Spanyol. Van Persie, dua gol Arjen Robben dan Stefan de Vrij menambah lengkap penderitaan La Furia Roja, julukan Spanyol. Setelah pertandingan, Van Gaal Tidak membayangkan dapat menghabisi Matador seperti itu.
 
“Saya tidak pernah berpikir akan seperti ini. Setelah penalti dari Spanyol, saya sempat bertanya apakah akan seperti ini hasilnya? Juara dunia itu menang seperti itu? Saya sudah berpikir mengenai taktik di babak kedua. Jika saya masih tertinggal 0-1, saya akan memainkan taktik 4-3-3 untuk terus melakukan tekanan,” lanjutnya.
 
“Tapi kemudian Van Persie membuat gol. Dia menyundul bola mengikuti insting golnya. Dia sudah mengetahui sebelumnya. Van Persie melihat kiper berdiri terlalu jauh dari gawangnya. Itu adalah gol yang sangat indah,” sambung pelatih anyar Manchester United itu.
hmr

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/14/350/998741/tidak-pernah-bermimpi-permalukan-spanyol
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.