Lazada Indonesia
News Update :

Lawan Italia Inggris Akan Tampil Menyerang

Friday 13 June 2014


Lawan Italia Inggris Akan Tampil Menyerang
Lawan Italia Inggris Akan Tampil Menyerang - Timnas Inggris akan menerapkan strategi menyerang saat menghadapi Italia pada laga pembuka Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Manaus, Minggu 15 Juni 2014, pukul 05.00 WIB. The Three Lions dipastikan tidak akan memarkirkan pemainnya di lini belakang alias bertahan.

Demikian ditegaskan kapten Timnas Inggris Steven Gerrard. Tidak ada alasan bagi Inggris untuk memeragakan sepakbola negatif tersebut. Inggris bahkan sudah menyusun rencana untuk menyerang Italia selama laga berlangsung. 

"Kami menyusun rencana permainan menyerang dengan keyakinan dan kepercayaan. Satu kekuatan utama Roy Hodgson adalah memiliki tim yang sudah diatur dan terorganisasi dengan baik. Itu tidak akan pernah berubah," ujar Gerrard, seperti dilansir Reuters, Sabtu (14/6/2014). 

Gerrard menjelaskan, pola permainan yang disusun Hodgson menjadi tanggung jawab seluruh pemain. Para pemain harus mampu memilih momentum tepat kapan harus melancarkan serangan dan bertahan saat kondisi pertahanan kritis. 

Terkait strategi menyerang yang akan diterapkan Inggris, publik sepakbola masih menunggu apakah Hodgson akan memercayakan Raheem Sterling atau Danny Welbeck. Hingga beberapa jam menjelang laga, Hodgson belum menentukan penyerang yang akan beroperasi di lini kanan tersebut. 

Gerrard mengatakan bahwa persiapan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terhadap timnasnya adalah untuk menuai hasil maksimal. Termasuk, bagaimana kemungkinan iklim yang tidak cocok dengan para pemain yang berasal dari dataran Eropa.

"Sekarang kami ada di sini. Semua hal telah kami bahas, termasuk persiapan menghadapi iklim panas. Kami telah melakukan itu semua. Tidak ada alasan bagi kami bersantai. Saat ini bukan waktunya untuk berjalan berjalan," papar Gerrard. fmh

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/14/350/998788/inggris-tidak-akan-parkirkan-pemainnya
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.