Lazada Indonesia
News Update :

Dua Laga Selanjutnya Menentukan Nasib Spanyol di Piala Dunia 2014

Friday 13 June 2014


Dua Laga Selanjutnya Menentukan Nasib Spanyol di Piala Dunia 2014
Dua Laga Selanjutnya Menentukan Nasib Spanyol di Piala Dunia 2014 : Gelandang Timnas Spanyol, Andres Iniesta, menegaskan timnya harus bangkit usai mengalami kekalahan memalukan atas Belanda, dini hari tadi WIB. Lebih lanjut, pemain yang merumput bersama Barcelona itu menilai kemenangan di dua laga sisa Grup B merupakan harga mati untuk kubunya.

Dini hari tadi, Spanyol sempat memimpin kedudukan lewat sepakan penalti Xabi Alonso di menit ke-27. Namun, Belanda berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukkan indah Robin van Persie satu menit sebelum turun minum.

Di babak kedua, performa Iniesta dkk cenderung menurun. Meski masih memimpin penguasaan bola, gawang yang dijaga Iker Casillas itu justru diberondong empat gol melalui tambahan dari Van Persie, dua gol Arjen Robben, dan sumbangan satu gol Stefan de Vrij.

Atas hasil itu, kini sang juara bertahan menjadi juru kunci Grup B. Pasalnya di laga lain, Australia hanya kalah dengan skor 1-3 atas Cile. Piala Dunia yang menganut sistem selisih gol di fase grup, membuat Spanyol tidak diuntungkan dengan kekalahan 5-1. 

Selanjutnya, La Furia Roja akan bertemu Cile pada 19 Juni mendatang, lima hari kemudian Spanyol akan melawan Australia. Maka dari itu, Iniesta berujar kemenangan menjadi harga mati timnya di dua laga sisa Grup B.

“Kami harus memenangi dua pertandingan sisa. Ada detail kecil yang menggoyahkan keseimbangan. Tapi, kami akui laga lawan Belanda sulit. Kami sudah bersiap akan apa yang bakal terjadi. Kami akan terus bekerja, tapi kami tidak akan melupakan tentang ini,” kata Iniesta, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (14/6/2014). acf

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/06/14/350/998782/menang-di-dua-laga-sisa-itu-harga-mati
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.