Lazada Indonesia
News Update :

Spanyol Pulang Kandang Lebih Cepat

Thursday 19 June 2014


Spanyol Pulang Kandang Lebih Cepat
Spanyol Pulang Kandang Lebih Cepat : Kenyataan pahit yang harus diterima Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 ternyata tidak menyurutkan semangat para penggawanya untuk kembali memberi kejayaan.


Skuad asuhan Vicente del Bosque memang harus angkat koper lebih dulu lantaran mengalami kekalahan beruntun di dua pertandingan awal, yaitu saat melawan Belanda dengan skor telak 1-5 dan pada pertandingan Kamis dini hari tadi WIB saat ditaklukkan 0-2.



Meski mengaku kalah, winger La Furia Roja, Pedro Rodriguez,menegaskan bahwa negaranya akan kembali ke tempat mereka semula yaitu menjadi juara.



Kekalahan ini juga membawa Spanyol sebagai tim yang gagal menembus babak perdelapan final, bersama Brasil (Piala Dunia1966), Prancis (Piala Dunia 2002), dan Italia (Piala Dunia 2010). Spanyol juga menjadi mantan kampiun Piala Dunia yang paling cepat keluar dari perhelatan sepakbola empat tahunan tersebut.  



“Sulit untuk dijelaskan. Kami sangat ingin menang dalam laga ini, tapi sayangnya hal tersebut tidak terwujud,” ujar Pedro, seperti dilansir situs resmi FIFA, Kamis (19/6/2014).  



“Tidak ada lagi yang kami lakukan. Kami hanya harus bermain habis-habisan pada laga terakhir, kemudian pulang. Kami harus bangkit. Berat memang, tapi kami harus melihat ke depan dan coba membawa Spanyol ke tempat asalnya yaitu menjadi juara,” tegasnya.



Laga terakhir akan dijalani Spanyol pada Senin 23 Juni 2014 melawan Australia. fmh


check this out
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright OFF SIDE 2014 -2015 | Di Desain Ulang By Mohammad Rosyid | Diterbitkan Kembali Bang Ochid Blog | Powered by Blogger.com.